Olahraga

Guardiola Akui Juara Musim Ini Cukup Sulit Dicapainya

Rabu, 12 Mei 2021 - 21:10
Juarai Liga Inggris di Tengah Pandemi, Guardiola Akui Cukup Sulit Gelar Liga Inggris keduanya diraih dengan susah payah. (Foto: mancity.com)

TIMES BANJARBARU, JAKARTA – Josep Guardiola sangat bersyukur bisa kembali meraih trofi juara Liga Inggris 2020-2021. Pelatih asal Spanyol tersebut mengakui gelar kedua yang diraihnya bersama Manchester City merupakan gelar tersulit yang dicapainya.

The Citizen memastikan trofi juara setelah rival sekotanya, Manchester United takluk 1-2 dari Leicester City, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB. Gelar ini pun menjadi gelar ketujuh sepanjang sejarah klub.

"Ini yang tersulit. Kami akan selalu mengingat musim ini untuk cara kami menang. Saya sangat bangga menjadi manajer di sini dan para pemain ini," kata Pep dalam situs resmi klub.

"Mereka sangat spesial. Melewati musim ini dengan semua batasan dan kesulitan yang kami hadapi, mereka mampu menunjukkan konsistensi yang luar biasa," tambahnya.

Keberhasilan Manchester City juga membuat beban mereka sedikit berkurang dan bisa fokus untuk membalas kekalahan dari Chelsea di pekan sebelumnya di laga Final Liga Champions 30 Mei nanti di Stadion Ataturk, Turki sekaligus meraih Treble Winners di musim 2020-2021.(*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banjarbaru just now

Welcome to TIMES Banjarbaru

TIMES Banjarbaru is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.