Olahraga

Datangkan 8 Pemain, PSS Sleman Isyaratkan Perburuan Belum Selesai

Senin, 01 Maret 2021 - 23:00
Datangkan 8 Pemain, PSS Sleman Isyaratkan Perburuan Belum Selesai Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo (FOTO: pssleman.id)

TIMES BANJARBARU, SLEMAN – Manajemen PSS Sleman mengaku cukup puas terkait perkembangan perekrutan pemain jelang bergulirnya musim 2021. Mereka mengklaim bahwa komposisi yang ada saat ini mendekati komplit. Artinya perburuan masih belum selesai.

Diberitakan sebelumnya, PSS Sleman secara mengejutkan mengumumkan perekrutan 8 pemain pada Minggu (28/2/2021). Para pemain baru tersebut adalah Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra, Wawan Febrianto, Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri dan Fabiano Beltrame.

“Puji Tuhan, Alhamdulilillah kita sudah rampungkan 90% skuat PSS untuk musim 2021. Kita cukup berhasil mendapat pemain yang ditargetkan,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo seperti dikutip TIMES Indonesia di halaman resmi klub.

Fabiano BeltrameFabiano Beltrame (FOTO: persib.co.id)

Mantan CEO Badak Lampung FC ini mengungkapkan bahwa deretan pemain baru itu merupakan hadiah yang disiapkan untuk pendukung PSS Sleman. 

“Ada dimensi baru yang belum pernah disentuh, dieksplorasi dan manajemen PT PSS saat ini berani melakukannya. Membuat apa yang ada sekarang ini memang baru. Jadinya terkesan tidak biasa. Mungkin kemarin kita biasa-biasa saja. Kita mau tunjukkan bahwa PSS bisa dan memang luar biasa,” tegasnya.

Meski begitu, Marco berharap agar manajemen maupun suporter PS Sleman tidak larut dalam euforia yang berlebihan dengan adanya pemain baru. Justru, menurutnya, pekerjaan rumah terbesar Super Elang Jawa saat ini adalah bagaimana membuktikan diri di lapangan nanti.

“Ada pekerjaan rumah yang lebih besar lagi di depan, masih banyak tantangan, bagaimana meramu mereka, bermain sebagai sebuah unit yang solid. Ini jadi pekerjaan lagi di tim kepelatihan,” paparnya.

PSS Sleman memang salah satu tim yang melakukan manuver tajam jelang bergulirnya Piala Menpora 2021, banyak yang tidak menyangka kalau mereka membuat kejutan dengan mendatangkan pemain-pemain top. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Banjarbaru just now

Welcome to TIMES Banjarbaru

TIMES Banjarbaru is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.